SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Antara)

Solopos.com, BANTUL — Terduga pemerkosa anak di Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dilaporkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Pemerkosa berusia 44 tahun itu sebelumnya mengalami luka-luka akibat dihajar oleh warga.

Warga geram atas tindakan pelaku berinisial IG yang diduga mencabuli anak di bawah umur dan sempat melarikan diri.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

IG dirawat di rumah sakit sejak Selasa (30/5/2023) dan dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (4/6/2023) siang. Ia mendapat perawatan intensif setelah mengalami luka di sekujur tubuhnya, tetapi nyawanya tidak dapat tertolong. Ia dimakamkan di TPU di dusun tempatnya tinggal.

Ekspedisi Mudik 2024

Rekan terduga pelaku yang tak mau disebutkan namanya menyebutkan, IG merupakan salah seorang temannya sewaktu sekolah. Dia mendapat kabar IG meninggal melalui pesan singkat ke nomor WA Group. IG meninggal sekira pukul 12.00 WIB.

“Kasihan juga, miris mendengarnya,”ujarnya, Senin (5/6/2023).

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry membenarkan informasi meninggalnya IG. IG meninggal saat masih dirawat di RS tempat pertama kali dia dilarikan oleh petugas Polsek Banguntapan beberapa waktu lalu.

“Benar, IG meninggal dunia,” katanya.

Jeffry menambahkan, pihak keluarga menerima kematian IG tersebut dan menyatakan tidak akan menuntut ke pihak manapun. IG lantas dimakamkan di TPU di dekat kediaman IG selama ini.

Diberitakan sebelumnya, IG, mesti mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit lantaran babak belur diamuk warga.

Massa geram akibat perbuatan cabul terduga pelaku yang diduga memperkosa anak di bawah umur. Adapun keluarga korban melaporkan dugaan pemerkosaan Februari 2023 lalu.

Dugaan pemerkosaan ini melibatkan korban yang masih pelajar dan di bawah umur berinisial NA. Dalam laporan yang terbit dengan nomor LP/B/43/II/2023/SPKT/POLRESBANTUL/POLDADIY itu disebutkan bahwa waktu kejadian pemerkosaan terjadi pada September 2022.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Sempat Dirawat di Rumah Sakit Usai Dihajar Warga, Terduga Pemerkosa Anak di Bantul Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya