Sempat Hilang 3 Hari, Kucing Ini Bawa Pulang Catatan Utang
Kucing yang hilang tiga hari dan membawa utang. (The Indian Express)

Solopos.com, BANGKOK — Kisah unik terjadi di Thailand ketika seekor kucing peliharaan yang sempat hilang selama tiga hari tiba-tiba pulang dengan selamat. Uniknya, kucing itu pulang dengan membawa daftar utang yang harus dibayar pemiliknya.

Pemilik kucing yang sempat khawatir karena peliharaannya sempat hilang justru merasa terhibur ketika kucingnya kembali dengan catatan utangnya.

Dikutip dari The Indian Express, Senin (2/11/2020), kucing abu-abu gemuk itu pulang dengan membawa tulisan utang atas tiga ikan makarel. Catatan itu ditulis tangan di atas karton yang kemudian dikalungkan di leher si kucing,

"Kucingmu terus mengicar makarel di kiosku, jadi aku memberinya tiga," tulis pemilik kios.

Aniaya Tahanan Lain hingga Meninggal, 10 Penghuni Sel Polres Klaten Jadi Tersangka

Pemilik toko yang baik hati itu juga menyebutkan identitasnya. "Bibi May di gang nomor 2," bebernya.

Foto-foto kucing gemuk yang sempat hilang dan pulang membawa utang itu dibagikan di Facebook dengan akun Chang Phuak, lengkap dengan cerita lucunya. Unggahan dengan tagar #catslave itu langsung menjadi viral dan mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

"Hilang selama tiga hari dan kembali dengan hutang. #catslaves," tulis pengguna akun Facebook Chang Puak.

Foto kucing itu membuat netizen terhibur. Beberapa netizen mengomentari kucing itu sangat lucu dan terlihat benar-benar menyesali perbuatanya.

Sultan HB X Ingin Masyarakat Masuk Malioboro Jogja Jalan Kaki, Menurutmu?

Sementara netizen lainnya menawarkan bantuan untuk membayar makarel yang dicuri si kucing dan memuji si penjual ikan karena kebaikannya.

Banyak dari netizen menyakini bahwa Bibi May sebenarnya tidak ingin pemiliknya membayar ikannya. Tetapi, mungkin Bibi May memberikan nomornya untuk mengetahui bahwa kucing itu pulang dengan selamat.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom