Kategori: Solo

Sempat Enggak Percaya, Warga Sragen Menang Undian Rp80 Juta Dari Telkom


Solopos.com/Wahyu Prakoso

Solopos.com, SOLO -- Seorang pelanggan Telkom asal Sragen atas nama Suharno dengan pemilik Bayu Nadhi mendapatkan hadiah Undian IndiHome Miliarder 2020 Periode 4 senilai Rp80 juta.

Penyerahan hadiah berlangsung di Plasa Telkom Jl Mayor Kusmanto No 1, Solo, Senin (1/2/2021). Berdasarkan pantauan Solopos.com, General Manager Telkom Wilayah Telekomunikasi atau Witel Solo, Agus Faisal, menyerahkan secara langsung hadiah itu kepada Bayu Nadhi dan dua pelanggan lainnya yang beruntung.

Dua pelanggan lain yang beruntung itu masing-masing Herni Yuliah dari Salatiga mendapatkan Rp10 juta dan seorang pelanggan dari Solo, William, sebagai pemenang hadiah laptop.

Baca Juga: Terdakwa Pembunuhan Sekeluarga Di Baki Sukoharjo Dituntut Hukuman Mati

Agus Faisal menjelaskan pelanggan yang sudah ada dan pelanggan baru memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Telkom sesuai jumlah poin yang mereka kumpulkan.

Hadiah undian tersebut diharapkan semakin mendekatkan Telkom dengan pelanggan. “Alhamdulilah periode keempat 2020 pelanggan Solo mendapatkan grand prize. Sebelumnya ada tapi bukan grandprize,” katanya.

Menurutnya, Telkom Witel Solo mencatat peningkatan jumlah pelanggan IndiHome baru sekitar 150 persen sepanjang 2020 daripada tahun sebelumnya. Jumlah pelanggan wilayah kerja Telkom Witel Solo mencapai sekitar 150.000 pelanggan.

Baca Juga: Bagikan Ribuan Masker di Pasar Tradisional, Polresta Solo: 3M Harus Jadi Kebutuhan

Kebutuhan Pasar

“Masa pandemi ini sesuai dengan kebutuhan pasar semua lakukan work from home dan work from office pun meeting by online. Sehingga layanan kami dicari masyarakat dan ada pertumbuhan signifikan,” paparnya.

Ia menjelaskan Telkom Witel Solo menargetkan tambahan pelanggan baru hingga jumlah pelanggan mencapai 200.000 pada 2021. Peluang masih terbuka karena akses Internet menjadi kebutuhan utama bagi pelaku usaha, kawasan wisata, dan daerah industri.

Baca Juga: Truk Kontainer Masuk Sawah, Lalu Lintas Ring Road Utara Sragen Lumpuh 3 Jam

Pemenang undian Rp80 juta, Bayu Nadhi, mengatakan memakai layanan IndiHome dari Telkom untuk bisnis hotel dan karaoke sejak tiga tahun terakhir. Ia memilih produk Telkom karena memberikan layanan Internet cepat untuk mendukung usahanya.

“Saya dapat kabar jadi pemenang undian dari Telkom regional. Sempat enggak percaya karena kan banyak informasi pemenang undian. Saya berterima kasih sekali dengan undian ini. Semoga jaringan diperluas dan layanan ditingkatkan lagi,” katanya.

Share
Dipublikasikan oleh
Suharsih