Tutup Iklan

Sempat Enggak Percaya, Warga Sragen Menang Undian Rp80 Juta Dari Telkom

Seorang warga Sragen mendapatkan hadiah utama Undian IndiHome Miliarder 2020 Periode 4 senilai Rp80 juta dari Telkom.

 Pelanggan Telkomsel menerima hadiah Undian IndiHome Miliarder 2020 Periode 4 di Plasa Telkom Jl Mayor Kusmanto No 1, Solo, Senin (1/2/2021). (Solopos/Wahyu Prakoso)

SOLOPOS.COM - Pelanggan Telkomsel menerima hadiah Undian IndiHome Miliarder 2020 Periode 4 di Plasa Telkom Jl Mayor Kusmanto No 1, Solo, Senin (1/2/2021). (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO -- Seorang pelanggan Telkom asal Sragen atas nama Suharno dengan pemilik Bayu Nadhi mendapatkan hadiah Undian IndiHome Miliarder 2020 Periode 4 senilai Rp80 juta.

Penyerahan hadiah berlangsung di Plasa Telkom Jl Mayor Kusmanto No 1, Solo, Senin (1/2/2021). Berdasarkan pantauan Solopos.com, General Manager Telkom Wilayah Telekomunikasi atau Witel Solo, Agus Faisal, menyerahkan secara langsung hadiah itu kepada Bayu Nadhi dan dua pelanggan lainnya yang beruntung.

Dua pelanggan lain yang beruntung itu masing-masing Herni Yuliah dari Salatiga mendapatkan Rp10 juta dan seorang pelanggan dari Solo, William, sebagai pemenang hadiah laptop.

Baca Juga: Terdakwa Pembunuhan Sekeluarga Di Baki Sukoharjo Dituntut Hukuman Mati

Agus Faisal menjelaskan pelanggan yang sudah ada dan pelanggan baru memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Telkom sesuai jumlah poin yang mereka kumpulkan.

Hadiah undian tersebut diharapkan semakin mendekatkan Telkom dengan pelanggan. “Alhamdulilah periode keempat 2020 pelanggan Solo mendapatkan grand prize. Sebelumnya ada tapi bukan grandprize,” katanya.

Menurutnya, Telkom Witel Solo mencatat peningkatan jumlah pelanggan IndiHome baru sekitar 150 persen sepanjang 2020 daripada tahun sebelumnya. Jumlah pelanggan wilayah kerja Telkom Witel Solo mencapai sekitar 150.000 pelanggan.

Baca Juga: Bagikan Ribuan Masker di Pasar Tradisional, Polresta Solo: 3M Harus Jadi Kebutuhan

Kebutuhan Pasar

“Masa pandemi ini sesuai dengan kebutuhan pasar semua lakukan work from home dan work from office pun meeting by online. Sehingga layanan kami dicari masyarakat dan ada pertumbuhan signifikan,” paparnya.

Ia menjelaskan Telkom Witel Solo menargetkan tambahan pelanggan baru hingga jumlah pelanggan mencapai 200.000 pada 2021. Peluang masih terbuka karena akses Internet menjadi kebutuhan utama bagi pelaku usaha, kawasan wisata, dan daerah industri.

Baca Juga: Truk Kontainer Masuk Sawah, Lalu Lintas Ring Road Utara Sragen Lumpuh 3 Jam

Pemenang undian Rp80 juta, Bayu Nadhi, mengatakan memakai layanan IndiHome dari Telkom untuk bisnis hotel dan karaoke sejak tiga tahun terakhir. Ia memilih produk Telkom karena memberikan layanan Internet cepat untuk mendukung usahanya.

“Saya dapat kabar jadi pemenang undian dari Telkom regional. Sempat enggak percaya karena kan banyak informasi pemenang undian. Saya berterima kasih sekali dengan undian ini. Semoga jaringan diperluas dan layanan ditingkatkan lagi,” katanya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Motor Terseret Banjir Lahar & Jalan Terutup Longsor di Kemalang Klaten

Satu unit sepeda motor terseret banjir lahar hujan, sementara akses jalan di Kemalang, Klaten, sempat terutup longsor.

Terkait Rencana Reuni 212 di Manahan, Kodim 0735/Solo Back Up Polisi

Jajaran Kodim 0735/Solo memberikan dukungan penuh kepada Polresta Solo dalam menjaga kondusivitas wilayah mendekati Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Gandeng PMI Wonogiri, Desa Pule Gelar Latihan Sukarelawan Bencana

Pelatihan diikuti 20 sukarelawan Desa Pule dan tiga perwakilan PMI yang terdiri atas bagian kebencanaan, bantuan hidup dasar (BHD), dan water rescue  (penyelamatan di air).

Ada Makam Pinggir Jalan di Pajang Solo, Empunya Siapa?

Ada makam pinggir jalan di Pajang, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, yang dulu ternyata sumur. Kira-kira siapa yang dikubur di makam tersebut?

Dedy dan Suwardi Jadi Kandidat Kuat Ketua Kwarcab Pramuka Sragen

Nama Dedy Endriyatno dan Suwardi mencuat sebagai kandidat kuat Ketua Kwarcab Pramuka Sragen.

Vaksin AstraZeneca Tidak Diminati Lansia Klaten

Lansia di Klaten lebih suka vaksin Sinovac daripada vaksin AstraZeneca.

Round Up: Misteri Lorong Rahasia Bawah Tanah di Laweyan Solo

Pada masa Kerajaan Pajang, lorong bawah tanah di Laweyan, Solo, itu diperkirakan menjadi jalur distribusi candu.

Unik, Buah Belimbing Milik Warga Wonogiri Ini Berwarna Merah

Buah belimbing berwarna merah itu dibagikan oleh akun Instagram @tani_ndezo pada Sabtu (27/11/2021).

Penting Banget, Percepatan Layanan Deteksi HIV pada Ibu Hamil

Penularan HIV bisa terjadi dari ibu ke anak selama masa kehamilan, persalinan, dan menyusui.

Paling Rentan, Ada 2 Pasien Tuberkulosis-HIV di Wonogiri

Pasien TB-HIV bisa ditangani di Perawatan Dukungan Pengobatan (PDP) melalui 13 puskesmas dan empat rumah sakit di Wonogiri.

UMK Naik Tipis, Ibu Buruh Pabrik di Solo Rela Nyambi Bersihkan Makam

Seorang ibu yang juga buruh pabrik di Solo harus memutar otak supaya penghasilan selama sebulan cukup untuk menutup kebutuhan sehari-hari, salah satunya rela membersihkan makan demi dapat penghasilan tambahan.

Belum Vaksinasi, Sejumlah ODHA di Wonogiri Tak Siap Ditanya Petugas

Sejumlah ODHA yang belum divaksinasi disebabkan belum siap menyampaikan riwayat penyakitnya kepada petugas.

Selamatkan Produksi Kakao, Indonesia Perlu Kemitraan & Industri Kreatif

Pola kemitraan dan penumbuhan industri kreatif olahan biji kakao berpotensi menyelamatkan produksi kakao Indonesia.

Kreatif! PKK Klaten Bikin Video untuk Kampanyekan Vaksin

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Klaten membuat video kreatif untuk mengedukasi warga terkait pentingnya vaksin.

Seruduk Truk Tronton Parkir di Jalan Solo-Sragen, Bodi Truk Ini Ringsek

Sebuah truk ringsek setelah menyeruduk truk tronton boks yang parkir di jalan Solo-Sragen, tepatnya di depan Warung You Sri, Dukuh Nguwer RT 017, Desa Duyungan, Sidoharjo, Sragen.

Hari Ini Ada Pemeliharaan Jaringan, Listrik Boyolali Padam 3 Jam

Berikut ini jadwal pemadaman dan pemeliharaan listrik oleh PLN di Boyolali hari Kamis, 2 Desember 2021 yang berlangsung tiga jam.