Sempat Ditunda, Chang-min TVXQ Akhirnya Nikah
Chang-min dari boy group Tong Vfang Xien Qi alias TVXQ. (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Chang-min dari boy group Tong Vfang Xien Qi alias TVXQ, Minggu (25/10/2020) , resmi mengakhiri masa lajangnya dan menikah. Ia menikah dengan kekasihnya yang bukan berasal dari dunia hiburan atau entertainment.

Awalnya, rencana pernikahan Chang-min akan dilaksankan 5 September lalu. Namun, rencana tersebut harus ditunda karena adanya lonjakan situasi pandemi Covid-19 di Korea Selatan.

Pernikahan Chang-min ini dilaksanakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai serta orang-orang terdekat mereka. Meskipun demikian, banyak Cassiopia atau penggemar TVXQ yang mengucapkan selamat atas pernikahan idol mereka itu. Bahkan, tagar #CongratulationsMaxChangmin menjadi trending topic di Twitter.

Toyata Kenalkan New Fortuner dan New Kijang Innova di Soloraya

“Si bayi. Maknae kita. Anggota termuda di grup akan jadi orang pertama yang jadi kepala keluarga. Selamat Changmin,” tulis penggemar di Twitter.

“TVXQ Chang-min menikah pada hari ini. Selamat atas pernikahannya Chang-min! Berharap kamu dipenuhi cinta dan kebahagiaan,” tulis penggemar lain.

Sempat Kejutkan Fans

Sebelumnya, Chang-min telah menulis surat untuk penggemarnya pada 12 Juni 2020 lalu. Surat tersebut berisi tentang keinginannya untuk menikah dengan kekasihnya saat ini. Hal tersebut awalnya cukup mengejutkan para penggemar, karena sebelumnya tidak ada berita kencan mengenai idol mereka itu.

SM Entertainment, yang merupakan agensi dari TVXQ juga ikut merilis pernyataan mengenai keputusan Chang-min. Mereka mengatakan bahwa pernikahan tersebut akan dilaksanakan secara tertutup karena mempertimbangkan keadaan pengantin wanita yang bukan dari kalangan selebriti.

Inilah Situs-Situs Streaming Legal Subtitle Indonesia Anime Jepang

“Chang-min akan menikah dengan pacarnya pada 5 September. Dengan mempertimbangkan pengantin yang bukan dari kalangan selebriti dan kedua keluarga, detail pernikahan termasuk lokasi dan waktu yang tepat semua akan bersifat pribadi, jadi kami meminta pengertian yang luas dari penggemar dan awak media. Chang-min akan terus menunjukkan aktivitas hebat sebagai member TVXQ dan seorang artis. Kami meminta banyak berkah untuk dikirim ke Chang-min, yang memiliki awal kehidupan baru di depannya. Terima kasih,” tulis SM Entertainment dalam pernyataannya.

Chang-min sendiri, merupakan anggota termuda atau maknae di grup TVXQ. Grup ini merupakan salah satu grup senior yang berada dinaungan SM Entertainment. TVXQ telah debut sejak tahun 2003 dengan lagu Hug. Mereka memiliki lima anggota, yakni U-Know Yunho, Max Chang-min, Hero Jae-joong, Micky Yoo-chu, dan Xiah Junsu.

Namun sekarang ini, TVXQ hanya aktif dengan dua member, yaitu Yunho dan Chang-min. tiga member lainnya telah memutuskan keluar dari agensi SM Entertainment karena adanya konflik.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom