Sempat Dikritik, Penampilan Song Ji Hyo di Running Man 525 Dipuji Habis
Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo di Running Man. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO — Pada episode terbaru Running Man yang tayang pada Minggu (18/10/2020), tampilan baru Song Ji Hyo mendapat sorotan dari para member laki-laki. Pasalnya dalam setahun terakhir, Song Ji Hyo selalu memakai setelan atasan longgar, jeans, dan topi yang selalu menutupi rambutnya.

Running Man 523: Jeon So Min Bikin Geger Pura-Pura Hamil Anak Yang Se Chan

Baru-baru ini stylist Song Ji Hyo mendapat kritikan dari para fans karena pakaian dan gaya rambutnya yang tidak terlihat menarik. Penggemar mengklaim stylist Ji Hyo tidak melakukan pekerjaannya dengan benar.

Banyak fans yang menyangka bahwa pakaian yang Ji Hyo kenakan merupakan style-nya sehari-harinya. Namun setelah tahu bahwa sang idola punya stylist sendiri, para penggemar langsung memberikan kritikan pedas.

Dalam tayangan Running Man episode 525, pemain serial drama Was It Love? ini datang dengan tampilan berbeda. Ia bahkan mengenakan scarf elegan dan rambutnya tertata dengan rapi. Sesaat kemunculannya, semua member laki laki berkomentar.

Yang Se Chan mengatakan bahwa ia menyukai scarf yang Ji Hyo kenakan. “Nuna [panggilan perempuan yang lebih tua] apakah kau habis dari salon?” tanya Lee Kwang Soo, yang tampak terkejut melihat penampilannya. Semua anggota terus memberikan perhatian pada penampilan barunya.

Running Man 524: Bertaruh Demi Hati Para Member Wanita Kim Jong Kook Gendong Jih Hyo Bak Putri

Song Ji Hyo Dipuji

Tidak kecuali Ji Suk Jin juga mengatakan bahwa Song Ji Hyo terlihat pergi ke salon akhir-akhir ini. Yoo Jae Suk mengatakan, “Hei berhenti pergi ke salon, kau tidak harus melakukan itu,” katanya. Yang Se Chan yang mendengar perkataan kedua member itu menyela, mereka selalu mengkritik apa yang Jih Hyo lakukan.

Lain lagi dengan Kim Jong Kook, dia memuji rambut Ji Hyo yang terlihat rapi. “Rambutmu memang kelihatan lebih rapi,” puji Kim Jong Kook. Hal ini juga disetujui oleh semua member.

Ji Hyo mengungkapkan bahwa dirinya ingin tampil lebih rapi dan elegan untuk musim gugur. Yang Se Chan juga berkomentar jika dirinya terlihat lebih tenang dengan tampilan ini. Terlepas dari kritikan stylist Ji Hyo beberapa waktu lalu, Fans mengatakan Song Ji Hyo tetap cantik dengan balutan pakaian apapun.

Bocoran Running Man 525: Jenny Blackpink Serang Kwang Soo, Jisoo Bikin Kim Jong Kook Tersipu

Sementara itu, episode Running Man pada pekan ini menhadirkan Blackpink sebagai bintang tamu. Mereka menampilkan Lovesick Girls pada awal acara. Grup asuhan YG Entertainment itu, juga menampilkan momen-momen lucu yang pastinya sayang untuk dilewatkan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom