Sempat Dikira Teroris, Hotman Paris Jelaskan Insiden di Italia
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Beberapa waktu lalu, Hotman Paris diketahui diperiksa oleh pihak kepolisian Milan, Italia. Diperiksanya Hotman Paris lantaran sang istri kedapatan membawa uang 20.000 Euro. Praktis, Hotman dan sang istri langsung diperiksa oleh pihak kepolisian.

"Istri saya ketahuan. "Berapa duit lu?" katanya. Langsung dikasih tasnya, ya ketahuan lah hampir 20.000 Euro,” ungkap Hotman Paris, dilansir Okezone, Senin (3/12/2018). “Langsung polisinya datang semua, langsung di BAP langsung, dikiranya teroris. "Dari mana lu bawa duit segini?" katanya," sambungnya.

Sementara itu, ditambahkan oleh Hotman bahwa ia dibantu oleh sang anak. Putri Hotman menghubungi kenalannya yang merupakan pengacara Italia guna meluruskan masalah tersebut.

"Di polisinya berdebat lama, karena yang boleh masuk waktu di BAP hanya istri sama anak saya, ada dua orang. Cuma kebetulan, anak-anak saya kan sudah kuat hubungannya di sana, punya teman pengacara orang Italia,” paparnya.

“Jadi putri saya langsung hubungi temannya pengacara Italia, jadi pengacara Italia itu langsung bicara dengan polisi Italia," tutup Hotman.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom