Sempat Dikira Settingan, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Resmi Menikah
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di hari pernikahan. (Instagram/@riomotret)

Solopos.com, JAKARTA Artis Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil telah resmi menikah, Sabtu (30/1/2021). Pernikahan pasangan artis ini membuat beberapa pihak terkejut.

Sebab, kedekatan Ibnu Jamil dengan Ririn Ekawati sempat diragukan. Bahkan ada yang menyebut keduanya dekat karena urusan bisnis.

Sebagai informasi, Ririn Ekawati menjalankan bisnis kopi. Sementara Ibnu Jamil memiliki usaha kuliner mi ayam dan batagor.

Meski disebut settingan, akhirnya kedua artis ini menikah setelah enam bulan menjalin kedekatan. Pernikahan mereka digelar di salah satu hotel di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca juga: Bayaran Kakek Sugiono Main Film Porno

Pernikahan ini hanya dihadiri keluarga dan beberapa teman dekat mempelai. Para tamu undangan yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan dan melakukan tes swab antigen.

Pernikahan pasangan artis ini mengusung tema klasik. Saat ijab kabul berlangsung, Ibnu Jamil mengaku gugup meski bukan kali pertama terjadi dalam hidupnya.

"Ijab kabul cuma sekali. Kalau ditanya deg-degan ya deg-degan, karena memang ini bukan suatu hal yang ringan. Karena kita sudah mempunyai keinginan yang sama, udah pengin lebih serius menjalani hubungan ini makanya kita melangsungkan pernikahan hari ini," jelas Ibnu Jamil seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (31/1/2021).

Baca juga: Cuaca Buruk, 2 Pesawat Tujuan Semarang Mendarat Darurat di Bandara Adi Soemarmo

Sebagai informasi, Ririn Ekawati merupakan seorang janda yang pernah dua kali gagal berumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Edwin Abeng berakhir setelah tujuh tahun. Kemudian dia menikah lagi dengan Ferry Wijaya yang kemudian meninggal dunia karena sakit.

Sementara Ibnu Jamil sebelumnya telah menikah dengan Ade Maya. Pernikahan yang berjalan selama 12 tahun itu akhirnya kandas.

Sumber: Detik.com



Berita Terkini Lainnya








Kolom