Sempat Dikarantina, Ini Hasil Tes Corona Indadari Janda Caisar YKS
Indadari sempat was was soal virus corona. (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Indadari mantan istri Caisar YKS kabarnya sempat menjaani isolasi lantran diduga terpapar virus corona. Sempat was was, Indadari akhirnya dinyatakan negatif Covid-19.

Cerita berawal ketika Indadari merasakan gejala tubuhnya seperti terpapar virus Corona. Karena khawatir dengan penyebaran virus tersebut, Indadari kemudian memeriksakan diri.

Tak Semua Bisa Ikut Tes Massal Virus Corona, Ini Kriterianya

Saat proses pemeriksaan berlangsung, ia pun langsung diduga terpapar virus yang mulai berkembang di Kota Wuhan, Cina, tersebut. “Iya benar (di-suspect terkena virus Corona),” kata Indadari saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Indadari kemudian dilanda kepanikan. Beruntung, ia mampu mengontrol dirinya agar tidak down. “Aku sangat deg-degan dan berusaha tenang sambil berdoa,” Indadari melanjutkan.

Indadari juga menceritakan kalau dirinya sempat nyaris dikarantina. “Pas di rumah sakit rujukan masuk ke ruangan seperti isolasi, gabung gitu. Malah jadi deg-degan. Soalnya ngeri juga takut kan yang mana positif mana yang negatif,” kata Indadari.

Tak Semua Bisa Ikut Tes Massal Virus Corona, Ini Kriterianya

Indadari sempat menjalani serangkaian tes pemeriksaan Covid-19. Beruntungnya ketakutan itu tak benar terjadi dan ia dinyatakan bersih dari Corona.

“Alhamdulilah tes atau pengecekan dokter di tubuh aku enggak ada masalah atau tidak terkena virus Covid 19 atau Corona,” kata Indadari.

Tahu negatif virus Corona, Indadari langsung angkat kaki dari rumah sakit tersebut. Ternyata sakit yang ia alami adalah autoimun. “Aku enggak berani lama-lama di rumah sakit apalagi aku autoimun,” kata Indadari.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom