SOLOPOS.COM - Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Marshanda yang akhirnya muncul untuk beri penjelasan setelah dirinya sempat dikabarkan hilang di Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu. Kabar itu awalnya diungkapkan Sheila Salsabila.

Bahkan berita ini sempat jadi trending topic di Twitter pada Senin (27/6/2022) malam. Sejumlah warganet beranggapan hal itu dipicu oleh kelainan bipolar dan segera ditemukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sempat dikabarkan hilang, akhirnya Marshanda memberikan penjelasan. Sebelumnya pihak keluarga, pemeran sinetron Putri Yang Terbuang itu dalam keadaan baik-baik saja.

Kali ini, melalui unggahan di Instagram, secara terbuka, ibu satu anak ini mengaku bahwa ia tidak pernah pergi maupun menghilang. Mantan istri Ben Kasyafani itu pun secara tersirat mengungkapkan bahwa selama ini ia menyadari semua drama yang terjadi yang menyeret namanya.

Baca Juga: Keluarga Bantah Marshanda Hilang di AS, Ini yang Sebenarnya Terjadi

“Aku tidak pernah pergi. Aku cuma menyaksikan. Secara sadar. Sadar dan tidak ada yang perlu dibuktikan,” tulis Marshanda lewat caption-nya dalam dengan menggunakan Bahasa Inggris, seperti dikutip dari Instagram Marshanda, Selasa (12/7/2022).

Selain itu, Marshanda juga memperlihatkan potret dirinya yang sedang tersenyum saat berada di pinggir jalan. Unggahan tersebut mendapatkan tanggapan beragam dari warganet.

“Welcome back stronger dear,” tulis warganet.

“Semngt cha aku tau isi hatimu aku tau gimana rasanya. Sabar ya karena akupun ngalamin dan gak enak rasanya,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Marshanda Mengalami Manic Episode, Kenali Gejalanya

“semoga sehat selalu, semoga jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” tulis warganet.

“Alhamdulillah akhirnya kembali posting kak,,sehat selalu kak caca, miss u,” tulis warganet.

Diberitakan sebelumnya, Sheila Salsabila sempat jadi sorotan karena mengabarkan bahwa Marshanda menghilang di Amerika Serikat. Keluarga Marshanda membantah kabar itu. Sheila pun meminta maaf langsung ke ibu dan adik Marshanda atas perbuatannya itu.

Baca Juga:  Marshanda Disebut Ditemukan di Daerah Rawan, Begini Tanggapan Keluarga

Dalam unggahan di Instagram Story yang diunggah pada Rabu (29/6/2022), dia membagikan tangkapan layar chatnya kepada keluarga Marshanda.

“Lyssa dan tante, maaf yah Sheila nggak dengerin Lyssa dan tante sampai beritain Caca [Marshanda] hilang,” kata Sheila Salsabila.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca. yang Caca sayang dan yang Sheila juga sayang,” sambungnya lagi.  Sheila Salsabila mengaku memiliki gangguan mental seperti Marshanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya