SOLOPOS.COM - Unggahan foto syur Awkarin. (Istimewa/Instagram)

Awkarin tampil dalam sebuah foto menghebohkan dengan pose hanya mengenakan pakaian dalam

Solopos.com, SOLO – Karin Novilda alias Awkarin mengunggah foto syur di akun Instagramnya. Terang saja foto ini menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial dan Internet (netizen).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Foto-foto Awkarin kembali membuat heboh. Beberapa pekan terakhir Awkarin rajin mengunggah foto dirinya hanya mengenakan dalaman. Salah satu foto bahkan dengan vulgar mengekspos lekut tubuh Selebgram dengan followers lebih dari 1 juta ini.

Dalam foto yang diunggah pada Senin malam 17 Oktober 2016 tersebut, Awkarin tampak berpose di depan sebuah cermin besar. Sambil memegang smartphone, selebgram yang sempat duet dengan rapper Younglex tersebut terlihat hanya menggunakan celana dalam dan atasan berwarna putih.

“Bali u do me good,” tulisnya dalam keterangan foto.

Foto ini sebenarnya sempat diunggah Awkarin pada Sabtu (15/10/2016). Namun entah kenapa, Awkarin menghapus foto itu dan kembali mengunggahnya dua hari kemudian.

Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah di D’ Wina Villa Canggu, Bali tersebut langsung panen komentar dari para netizen. Komentar-komentar miring hingga kalimat bernada mesum terus bermunculan.

Beberapa hari sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto serupa. Berpose di depan pintu, dirinya tampak hanya mengenakan bikini hitam bermotif bunga.

“i wonder if there’s a #haritetetepossedunia (btw berat badan dari 43kg jadi 51kg gara gara si kacang sukro @okamahendraputra),” tulisnya sambil menyertakan nama akun pacar barunya.

Awkarin menjadi salah satu selebgram yang sempat dipermasalahkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Mantan pacar Gaga Muhammad ini dianggap bermasalah lantaran sering menampilkan gaya hidup yang tak patut dicontoh. Dia juga kerap mengaluarkan kata-kata kasar di videonya dan mengunggah foto-foto senonoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya