SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Lucinta Luna kini bisa muncul kembali di layar kaca. Sebelumnya, pelantun Bobo di Mana tersebut sempat dicekal selama sekitar setahun.

“Rasanya senang banget. Jadi ini adalah wujud dari semua doa-doa aku yang selama setahunlah dicekal di televisi, alhamdulilah aku bisa bangkit karena banyak berdoa,” kata Lucinta Luna saat promosi film Bridezilla di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Lucinta Luna yakin televisi mulai ramah lagi dengannya karena perubahan sikapnya. Tak ditampik, dia mengaku dulu kerap bikin pengakuan kontroversial.

“Semua itu dari attitude sih. Ada perubahan aku yang mungkin dulu aku sedikit banyak mengganggu, mungkin aku kurang baik, kurang sopan di mata masyarakat,” katanya sebagaimana diberitakan Suara.com.

Tak ingin dicekal lagi, Lucinta Luna akan menjaga sikap saat diundang sebagai bintang tamu di berbagai program televisi. Dia bahkan menyebut dirinya sudah bersahabat dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Tapi sekarang aku merasa lebih baik, lebih bisa menjaga sikap. Alhamdulillah KPI sama Lucinta bisa bersahabat lagi,” ujar Lucinta Luna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya