Sempat Dibuat Jengkel, Tamara Bleszynski Berhenti Posting di Instagram
Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarablezynskiofficial)

Solopos.com, JAKARTA - Akun Instagram Tamara Bleszynski beberapa pekan terakhir menjadi yang terus diperbincangkan netizen. Rupanya sekali lagi Tamara harus menjadi bahan pergunjingan lantaran menutup akun Instagramnya.

Pada 10 April 2020, Tamara Bleszynski mengumumkan rehat dari Instagram untuk sementara waktu. Dalam unggahannya, dia mengaku, memerlukan waktu untuk merenungkan beberapa hal.

Pasien yang Tampar Perawat di Semarang Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Stay safe and healthy. Sampai jumpa lagi ya. Love you,” ujar Tamara pada lebih dari 2,3 juta pengikutnya di Instagram.

Sayang, ibu dua anak tersebut tak merinci hal apa yang memicunya untuk mundur. Namun keputusan itu datang hanya selang sepekan setelah perseteruan darinya dengan seorang warganet.

Pada 4 April silam, Tamara Bleszynski berang setelah seorang pengguna Instagram menyebutnya pencitraan dengan pura-pura peduli pada sesama. Dia sempat meminta warganet tersebut membuktikan tuduhannya dalam waktu 24 jam.

Kunci Sopir Bus Wonogiri Sembuh dari Corona: Sabar dan Doa

Bukannya mendapat klarifikasi yang diinginkan, warganet itu justru menghilang dan menghapus akun Instagram miliknya. Terkait keputusannya rehat sementara dari Instagram, netizen pun memberikan tanggapannya.

"Hai Mbak Tamara, tapi enggak kenapa-kenapa kan? Baik- baik saja ya. Amin YRA. oke Mbak, selamat rehat deh,” ujar akun Instagram @risnae81.

“Selamat berlibur dari medsos Mbak. I’ll be missing you," mengungkapkan.

Perjalanan Hidup Taqy Takazawa, Seniman Tato Jadi Imam Masjid di Jepang

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho