SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ani Yudhoyono, istri dari mantan Presiden RI SBY masih menjalani perawatan di rumah sakit Singapura hingga saat ini. Ani Yudhoyono diketahui mengidap kanker darah. Berdasarkan penjelasan menantunya Annisa Pohan, saat ini Ani Yudhoyono sudah keluar dari ruang ICU.

Dia menjelaskan selama beberapa hari kemarin Ani Yudhoyono sempat dipindahkan ke ICU untuk dimonitor lebih dekat karena sempat demam tinggi. Menurutnya setelah kondisi stabil, Ani Yudhoyono akhirnya bisa kembali ke ruangan perawatan biasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Memang, katanya, untuk kasus kanker darah seperti mertuanya itu biasanya kondisi naik turun karena imunitas tubuh yang rendah. “Mohon doanya selalu dari teman-teman semoga kondisi Memo akan semakin membaik dan sembuh seperti sedia kala,” tulisnya.

Dia juga bercerita anaknya Aira akhirnya bisa menemani neneknya langsung dan kesempatan foto bareng setelah kembali ke kamar perawatan. Aira juga ikut mengantar Memo dari keluar ICU menuju kamar perawatan.

Annisa juga menjelaskan Ani Yudhoyono baru saja menjalani Bone Marrow puncture (Tes sum-sum Tulang Belakang) yang kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya