Lucinta Luna. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA - Sempat meluapkan kekesalan terhadap Raffi Ahmad, pedangdut Lucinta Luna akhirnya mengunggah foto dirinya bersama suami Nagita Slavina itu di Instagram, pada 16 September 2019.

Lucinta Luna tidak hanya berduaan dengan Raffi Ahmad. Karena dalam foto itu juga ada beberapa artis lain seperti Eko Patrio, Zaskia Gotik dan Sapri. Mereka tampak tersenyum, seakan menunjukan keakraban satu sama lain.

Melengkapi unggahannya, Lucinta Luna menuliskan, “Family time. Alhamdulillah teletubbies, anak yang akan dirangkul kakak senior. Jadi enggak lagi saling bertengkar.”

Lucinta Luna menambahkan, sebagai bintang baru di acara televisi tersebut, mantan rekan duet Ratna Pandita itu berharap bimbingan para seniornya. “Aku mengikuti jejak jenius kalian,” katanya menambahkan.

Unggahan Lucinta Luna tersebut menuai reaksi dingin para warganet. Sebagian besar menilai, pertengkaran pelantun Jom Jom Manjalita itu dengan Raffi Ahmad hanya sekadar rekayasa semata.

Gimmick,” ujar seorang netizen. Komentar itu dilanjutkan warganet lainnya dengan mengatakan, “Ya sudah akur nih ya? Besok settingan apa lagi? Karena penonton sudah bosan.”

Pada 15 September 2019, Lucinta Luna dan Raffi Ahmad mengisi program variety show di salah satu stasiun TV swasta. Namun pria 32 tahun itu mengamuk setelah tahu Lucinta Luna membawa rambutan.

“Elu kan tahu, gue enggak suka rambutan! Bercandanya jangan keterlaluan dong,” ujar Raffi kala itu.

Lucinta Luna yang awalnya menangis akhirnya tersulut emosi. Ia tidak terima atas perlakuan Raffi terhadap dirinya. "Sumpah gue enggak terima dan tidak mau lagi. Mentang-mentang anak baru seenaknya gue diperlakukan seperti ini,” katanya.

Setelah kejadian tersebut, Lucinta Luna kembali mengabarkan jika sang produser meminta dia kembali tampil dalam program tersebut. Namun dia masih mempertimbangkan karena khawatir dengan Raffi Ahmad.

“Enggak tahu, gue mood-moodan datang ke sana. (Lagipula) banyak yang menawarkan gue pekerjaan. Bukan apa-apa, gua takut sama Raffi. Dia bentak gua seperti Hercules. Bilang saja baik-baik, jangan ngomelin gua,” ujar Lucinta Luna.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten