SOLOPOS.COM - Jupe kritis (Instagram @maiaestiantyreal)

Sejumlah kerabat mengumumkan Jupe sedang membutuhkan donor darah.

Solopos.com, JAKARTA – Julia Perez (Jupe) yang tengah terbaring di rumah sakit dikabarkan tengah membutuhkan donor darah. Informasi mengenai Jupe sedang membutuhkan donor darah disampaikan oleh sutradara film Filosofi Kopi, Angga Dwimas Sasongko.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Twitter, Angga mengatakan bahwa Jupe sedang membutuhkan pendonor dengan golongan darah A+. Ia juga mencantumkan form permintaan dropping darah yang bisa dikumpulkan di PMI Kramat.

“Dibutuhkan donor darah A+ buat Julia Perez. Tunjukan form ini ke PMI Kramat. Semesta memberkati,” tulis Angga, Rabu (7/6/2017).

Cuitan Angga ini lantas mendapat respons positif dari para netizen. Selain banyak yang bersedia mendonorkan darahnya, beberapa publik figur seperti Padji Pragiwaksono juga me-retweet cuitan Angga sehingga informasi Jupe membutuhkan donor darah semakin meluas.

Bukan cuma Angga, sahabat Jupe sesama artis, Ruben Onsu juga mengabarkan hal ini melalui akun Instagram. “Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan harus fit, pendonor cewek tidak boleh yg lg datang bulan. URGENT MALAM INI langsung datang aja ke PMI senen. Jangan lupa tunjukan form ini pada saat di PMI ( Julia Perez ) bantu broadcast  “ tulis Ruben Onsu di Instagram, Rabu malam.

Ruben juga menyertakan alamat langsung tempat tersebut. “PMI kramat senen, Jalan Kramat Raya no.47, Kramat , senen, jakarta Pusat,” jelas Ruben.

Tidak lama sebelumnya, adik Jupe yaitu Nia Anggia mengungkap bahwa ia juga harus menemani Jupe beristirahat. Unggahan Anggi di Instagram menyampaikan bahwa ia harus meninggalkan anak dan suaminya sementara ia menemani kakaknya di rumah sakit.

“Baby King kirim cium cinta kasih yg tulus buat mami uwie semoga segala penyakit diangkat oleh Allah SWT…. Amien YRA Muachhhh,” tulis Anggi.

Sementara itu, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai kondisi Jupe. Tentunya, pengumuman mendadak tersebut menggegerkan kolom komentar foto Ruben itu.

Seperti diketahui Julia Perez sudah menghabiskan waktu hampir empat bulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya