Sempat Bersiteru, Nassar Akui Suka Dewi Persik
Nassar Sungkar (Instagram @kingnassar88)

Nassar mengaku suka Dewi Persik.

Solopos.com, SOLO – Nassar dan Dewi Persik sempat terlibat pertikaian saat di panggung D’Academy 4, Selasa (14/2/2017). Menyesali perbuatan masing-masing, mereka sepakat berdamai dan mengakhiri konflik yang terjadi.

Disela-sela penjelasan perdamaiannya dengan mantan suami Muzdalifah tersebut berlangsung, Depe -sapaan akrab Dewi Persik- menyebutkan Nassar sebenarnya menyukainya.

“Nassar sebenarnya kan suka sama saya,” papar Depe sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (16/2/2017).

Sempat kaget, Nassar tidak membantah. Bapak satu orang anak tersebut justru mengakuinya. Dengan disertai guyonan, ia menjelaskan semua orang termasuk dirinya akan suka dengan Depe yang saat ini masih sendiri. Selain itu keduanya juga menyandang status yang sama.

“Kalau orang sendiri, dia sendiri saya sendiri kalau ditanya ya suka lah. Kan orang sendiri enggak ada yang punya,” jelas Nassar.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Dewi Persik dan Nassar menyedot perhatian publik beberapa waktu lalu. Keduanya terlibat percekcokan yang cukup sengit bahkan ada beberapa kata kotor terlontar dalam sebuah tayangan yang disiarkan secara live.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom