SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NAPLES — Pendukung Napoli dibikin deg-degan saat David Ospina ambruk satu menit jelang jeda saat melawan Udinese di San Paolo, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Sebelum insiden itu, kepala Ospina sempat diperban setelah berbenturan dengan pemain Udinese, Ignacio Pussetto.

Kiper pinjaman dari Arsenal ini pun harus mengakhiri laga lebih awal untuk dilarikan ke rumah sakit. Ospina masih dalam keadaan sadar saat dibawa ke rumah sakit yang berjarak satu kilometer dari stadion.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Namun tekanan darahnya sempat tak normal karena mengalami trauma di bagian kepala seusai benturan dengan Pussetto. Efek darah rendah itu membuat Ospina seperti tak sadarkan diri saat terjatuh di lapangan. Kondisi Ospina dikabarkan terus mengalami perkembangan positif.

“Hasil pemindaian negatif. Ospina akan dipindahkan ke klinik Pineta Grande. Kondisinya akan terus diobservasi untuk 24 jam ke depan,” demikian pernyataan klub seperti dilansir Football Italia, Senin.

Sebelumnya, Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, sudah memberikan informasi terkait benturan yang dialami Ospina. Ancelotti mengatakan kiper asal Kolombia itu tidak mengalami cedera serius. “Beruntung tidak ada yang serius, dia juga dalam keadaan sadar. Pihak dokter sudah melakukan scan dan hasilnya negatif,” ucap Ancelotti.

Di laga tersebut, Partenopei meraih kemenangan dengan skor 4-2 yang membuat mereka memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Juventus, menjadi 15 poin. Secara matematis, Dries Mertens dkk. masih bisa menyalip Juve lantaran kompetisi masih menyisakan 10 pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya