SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pada Jumat (18/1/2019) kemarin akun gosip Lambe Turah sempat menghilang dari laman Instagram. Kala itu, nama akunnya, @lambe_turah, masih muncul dalam daftar pencarian Instagram namun saat diklik hanya terpampang halaman kosong. Selang beberapa hari akun itu akhirnya kembali go public.

Beredar kabar bahwa admin akun gosip tersebut tertangkap polisi karena kasus narkoba. Ternyata kabar tersebut hanya gosip belaka. Anji di akun Instagram Duniamanji terlebih dulu mengungkap bahwa kabar tersebut hoax.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anji mengungkap admin Lambe Turah justru tengah bersama dengan dirinya membicarakan perihal kerja sama.

“Admin Lambe Turah katanya tertangkap? Katanya gara-gara narkoba,” kata Anji di Insta Story. “Padahal sekarang adminnya lagi ngobrol sama saya, mau bikin video collab di YouTube, berita oh berita,” tulis Anji.

Manajer bisnis akun Lambe Turah, Nanda Persada sempat menuliskan melalui Instagram Story miliknya kalimat bernada menyindir.

“Banyak yang nggak suka dan protas protes sama akun itu. Padahal tetep pada perlu juga kan buat promoin film, lagu, minta bantu klarifikasi isu, minta bantu info ini itu, kegiatan sosial amal dll juga di situ,” tulis Nanda. “Tuh sekarang dah ilang. Pada happy kan?” imbuhnya.

Saat muncul lagi, akun Lambe Turah langsung membahas sejumlah berita miring tentangnya. Akun ini mengunggah ulang pernyataan anji. Pada postingan tersebut, Lambe Turah menuliskan caption “Berita oh Berita. Bisa-bisanya yaks minceu ikutan masuk dalam daftar inisial tebak-tebakan. Daebaaaaak” tulis akun @lambe_turah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya