SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Lembaga Pelatihan Motivasi Spirit Of Success atau Semangat Orang Sukses (SOS) mengajak warga Soloraya mengembangkan motivasi menuju kesuksesan. SOS pun mengadakan seminar di Hotel Loji Solo, Minggu (20/4), dalam rangkaian roadshow 60 kota di Indonesia.

“Ada dua seminar dalam agenda tersebut dengan tema Otak Tahan Banting. Serta 5 Jurus Sentuhan Emas. Seminar pertama diperuntukkan bagi kalangan muda, sedangkan seminar kedua ditujukan untuk pengusaha, direktur, profesional,” papar otoritas SOS dalam rilisnya, Jumat (11/4/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua seminar yang diadakan gratis dengan dukungan dari berbagai sponsor ini akan menghadirkan pembicara Herri Komala, seorang motivator, pengusaha dan investor di berbagai bidang usaha. Untuk peserta seminar yang mengikuti program akan mendapatkan gratis analisa kekuatan dan titik kritis karakter, serta potensi dan minat yang sesuai.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya