SOLOPOS.COM - Ini dia Piala Thomas yang kini sedang diperebutkan di New Delhi India. Ist/Antara

Solopos.com, NEW DELHI — Tiongkok (China) dan Jepang bakal saling berhadapan di babak semifinal Piala Thomas. Dalam dua partai perempatfinal yang dimainkan di Siri Fort indoor Stadium, Kamis (22/5/2014), Tiongkok menang 3-0 atas Thailand sedangkan Jepang tertinggal lebih dulu sebelum mengalahkan Prancis 3-1.

Di pertandingan Tiongkok versus Thailand, seperti dilansir detiksport, Chen Long membuka jalan kemenangan dengan menumbangkan Boonsak Ponsana 21-16, 21-8. Chai Biao/Hong Wei menambah keunggulan Tiongkok seusai menggebuk Jongjit Maneepong/Nipitphon Puangpuapech 21-18, 21-14. Kemenangan Tiongkok dipastikan Du Pengyu yang menjegal Tanongsak Saensomboonsuk 21-14, 22-20.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pertarungan Jepang lawan Prancis, Kenichi Tago takluk 14-21, 21-15, 16-21 dari Brice Leverdez. Sho Sasaki kemudian membuat kedudukan jadi sama kuat usai menundukkan Lucas Corvee 21-12 dan 21-11.

Jepang berbalik unggul 2-1 atas Prancis menyusul kemenangan 21-8, 21-13 yang dicatat Keigo Sonoda/Takeshi Kamura atas Bastian Kersaudy/Gaetan Mittelheisser. Tiket babak empat besar lalu dipastikan Jepang usai Takuma Ueda menang 21-13 dan 21-12 atas Thomas Rouxel.

Hasil-hasil tersebut memastikan satu bagan semifinal di Piala Thomas akan mempertemukan China dengan Jepang. Sementara partai semifinal lainnya masih harus menunggu hasil dari partai-partai perempatfinal malam ini.

Semifinal Piala Thomas
1. China vs Jepang
2. Denmark/Malaysia vs Korea Selatan/Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya