SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI — Tim Thomas Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Malaysia seiring kekalahan Tommy Sugiarto atas Lee Chong Wei.

Dalam pertandingan di Siri Fort indoor Stadium, Jumat (23/5/2014) malam, Tommy kalah 21-19, 21-13 dari Chong Wei. Ini sekaligus menjadi kekalahan ketiga beruntun Tommy di Piala Thomas 2014, yang juga belum bisa mengalahkan Chong Wei dalam 10 pertemuan di antara keduanya.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dilansir detiksport, di gim pertama Tommy sempat unggul cukup jauh dalam kedudukan 10-4. Namun, Chong Wei perlahan-lahan mengikis ketinggalan sampai akhirnya kedudukan berimbang di poin 14-14.

Setelah itu kedua pemain silih-berganti meraih angka, membuat pertandingan berjalan amat sengit meski pada akhirnya Chong Wei berhasil merebut gim pertama dalam waktu 26 menit.

Di gim kedua Tommy sempat unggul 5-0 atas Chong Wei, tetapi kedudukan lantas kembali imbang di poin 8-8. Setelah itu Tommy malah berbalik tertinggal dan sempat mendapatkan sedikit perawatan pada bagian kaki kanannya dalam kedudukan 8-9.

Setelah itu Tommy tak kuasa membendung laju Chong Wei yang pada akhirnya menutup permainan dalam waktu 52 menit.

Turun berikutnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Tan Boon Heong/Hoon Thien How di partai kedua Indonesia versus Malaysia. (JIBI/SOLOPOS)

Tommy Sugiarto sebagai pemain pertama kembali kalah. Malaysia unggul. Ist/dok

Tommy Sugiarto sebagai pemain pertama kembali kalah. Malaysia unggul. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya