SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pellegrini. JIBI/detiksport

Pellegrini. JIBI/detiksport

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, MANCHESTER — Manager Manchester City Manuel Pellegrini berharap akan menghadapi West Ham United yang berbeda di semifinal Piala Liga Inggris.

Pada laga Piala FA, West Ham kalah lima gol tanpa balas saat berhadapan dengan klub dari divisi Championship Nottingham Forest. Tim besutan Sam Allardyce itu pun tersingkir dari ajang Piala FA.

Manuel Pellegrini yang menilai West Ham tak turun dengan komposisi skuat terbaik di laga itu, lantas berharap bahwa The Citizens bakal menghadapi tim yang lebih kuat di babak semifinal Piala Liga Inggris.

“Mereka baru saja memetik hasil pertandingan yang sangat bruk, tapi saya tak berpikir mereka bermain dengan susunan pemain terbaik. Mereka memainkan para pemain muda,” ucap Pellegrini di Sky Sports seperti dikutip detiksport.

“Saya sangat yakin (hari Rabu) akan menjadi laga yang berbeda dari apa yang mereka mainkan di hari Minggu.”

“Kami harus tampil sangat bagus untuk mencoba memetik kemenangan atas West Ham. Sangat penting memainkan leg pertama di kandang. Kami akan mencoba untuk menang dan jika kami bisa mencetak lebih dari satu gol di kandang, itu bakal sangat penting juga untuk leh kedua,” imbuhnya.

City akan menjamu West Ham lebih dulu dalam laga leg I yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (9/1/2014) dinihari WIB besok. Sedangkan West Ham bakal gantian menjamu City pada 21 Januari mendatang. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya