SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Persija Jakarta terancam pincang saat melakoni babak semifinal Piala Indonesia melawan Borneo FC. Skuat asuhan Julio Banuelos itu terancam tak bisa memainkan tujuh pemainnya.

Dikutip dari liputan6.com, Selasa (25/6/2019), dua pemain Macan Kemayoran dipastikan absen yakni Rezaldi Hehanusa dan Ramdani Lestaluhu karena cedera. Sementara kondisi lima pemain lainnya yakni Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Bruno Matos, Heri Susanto, dan Adixi Lenzivio masih diragukan untuk tampil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ismed, Bruno, Heri, dan Adixi sudah menepi lebih dulu. Ryuji menjadi nama terakhir yang menambah daftar pemain cedera Persija. Ryuji tumbang kala melawan Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 Indonesia, Sabtu (22/6/2019).

“Sangat disayangkan banyak pemain kami mengalami cedera. Saya berharap mereka bisa cepat sembuh,” kata Julio Banuelos.

“Saya berharap Ismed Sofyan dan Bruno Matos bisa kembali bermain dalam waktu dekat,” tutur arsitek asal Spanyol itu.

Meski diterpa badai cedera, Julio tak khawatir. Dia mengaku banyak pemain pelapis Persija yang juga mumpuni. Beberapa pemain itu pun sudah diandalkan dalam beberapa pertandingan terakhir seperti Al Hamra Hehanussa, Dany Saputra, dan Fitra Ridwan.

“Tapi semua pemain Persija Jakarta cukup punya mental bagus untuk menggantikannya. Mereka punya pribadi yang bagus jadi tidak terlalu ada masalah. Tapi ya tentu mereka pemain penting, tapi pemain pengganti juga siap,” tutup Julio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya