SOLOPOS.COM - Winger Argentina, Angel Di Maria. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, JAKARTA — Dokter timnas Argentina, Daniel Martinez, memastikan gelandang Argentina, Angel Di Maria, tidak bisa turun pada laga semifinal melawan Belanda setelah mengalami cedera paha saat menghadapi pertandingan melawan Belgia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Angel Di Maria mengalami cedera tingkat pertama sehingga dipastikan tidak akan bisa tampil pada 9 Juli 2014 mendatang saat melawan Belanda.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Angel Di Maria memang terlihat berjalan dalam keadaan pincang saat meninggalkan lapangan di babak pertama perempat final, sebagaimana dikutip Reuters, Senin (7/7/2014)

Ekspedisi Mudik 2024

Kehilangan Angel Di Maria merupakan pukulan telak bagi Argentina yang akan tampil di semifinal Piala Dunia pertama mereka sejak 1990. Selain Lionel Messi, Di Maria adalah salah satu pemain yang paling menentukan di kubu tim Tango tersebut.

Di Maria mencetak gol penentu kemenangan timnas Argentina di babak tambahan waktu melawan Swiss pada babak 16 besar. Dia kemudian juga memberikan assist pada Gonzalo Higuain untuk gol kemenangan Argentina saat melawan Belgia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya