SOLOPOS.COM - Guard San Antonio Spurs Tony Parker (9) mendribel bola dihadang guard Portland Trail Blazers Wesley Matthews (2) pada Playoffs NBA di Moda Center. JIBI/Reuters/Craig Mitchelldyer-USA TODAY Sports

Solopos.com, PORTLAND — San Antonio Spurs sukses memperlebar keunggulan dari Portland Trail Blazers dalam laga semifinal wilayah barat ajang bola basket NBA. Memetik kemenangan 118-103, Spurs kini unggul 3-0.

Saat melakoni pertandingan di Moda Center, Portland, Minggu (11/5/2014), tanda-tanda kemenangan Spurs sudah tampak sejak kuarter pertama. Mereka unggul dengan skor 28-18.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Tim Duncan dkk. seperti dilansir detiksport kembali bermain gemilang di kuarter kedua dengan catatan 32 poin tambahan, serta cuma kemasukan 22 poin. Saat tengah laga pun mereka unggul jauh 60-40.

Di kuarter ketiga, Blazers mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 69-83. Tapi, di kuarter terakhir Spurs mampu kembali mengumpulkan 35 poin, alias satu angka lebih banyak dari raihan angka Blazers.

Spurs pun memetik kemenangan dengan skor akhir 118-103, untuk memastikan keunggulan 3-0. Dengan kemenangan ini, Spurs kini tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk melaju ke final wilayah.

Tampil sebagai top performer adalah point guard Spurs Tony Parker dengan catatan 29 poin, dua rebound, dan enam assist yang dia bikin.

Sementara di laga lainnya, Miami Heat takluk 90-104 saat bertanding melawan Brooklyn Nets di gim ketiga. Meski kalah, Heat masih unggul 2-1. JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya