SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VALENCIA — Valencia akan melakoni laga berat melawan Arsenal pada pertandingan leg kedua Babak Semifinal Europa League atau Liga Europa musim 2018-2019 di Estadio Mestalla, Valencia, Spanyol, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB.

Laga tersebut cukup berat bagi kubu tuan rumah lantaran pada leg pertama sudah kalah di kandang Arsenal dengan skor 3-1.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Ditilik di laman Who Scored, Kamis (9/5/2019), Valencia diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya di leg kedua Babak Semifinal Europa League. Mantan gelandang Arsenal, Francis Coquelin, yang absen pada leg pertama, dipastikan akan tampil membela Valencia.

Di sisi lain, Arsenal harus tampil tanpa Hector Bellerin, Danny Welbeck, dan Aaron Ramsey yang masih cedera. Who Scored memprediksi Arsenal akan tetap lolos ke Babak Final Liga Europa lantaran hanya akan kalah tipis di kandang Valencia.

Berikut prediksi skor dan line up atau susunan pemain pertandingan leg kedua Babak Semifinal Europa League atau Liga Europa musim 2018-2019 antara Valencia dan Arsenal.

Prediksi Skor: Valencia 2-1 Arsenal (Agregat: Valencia 3-4 Arsenal)

Prediksi Line Up
Valencia (4-4-2): Neto (GK); Jose Gaya, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Cristiano Piccini; Goncalo Guedes, Daniel Parejo, Francis Coquelin, Carlos Soler; Santi Mina, Rodrigo Moreno.
Arsenal (3-4-2-1): Petr Cech (GK); Shkodran Mistafi, Sokratis, Laurent Koscielny; Maitland-Niles, Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, Kolasinac; Alex Iwobi, Mkhitaryan; Alexandre Lacazette.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya