SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Laga hidup mati antara Chelsea dan Eintracht Frankfurt pada leg kedua Babak Semifinal Europa League atau Liga Europa musim 2018-2019 akan tersaji di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB.

Tampil di kandang sendiri, Chelsea pasti akan memanfaatkannya untuk menundukkan wakil Jerman tersebut agar bisa lolos ke Final Liga Europa. Pasalnya pada leg pertama, anak-anak asuh Maurizio Sarri itu ditahan imbang dengan skor 1-1 di kandang Eintracht Frankfurt.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Who Scored, Kamis (9/5/2019), Chelsea tak akan diperkuat gelandang andalannya, N’Golo Kante, yang masih dibekap cedera. Di sisi lain, gelandang andalan Eintracht Frankfurt, Ante Rebicc, dipastikan akan diturunkan melawan Chelsea setelah sebelumnya tak tampil lantaran akumulasi kartu.

Bermain di depan publik pendukungnya, Chelsea diprediksi akan menang tipis atas Eintracht Frankfurt untuk lolos ke Final Europa League. Berikut prediksi skor dan line up atau susunan pemain pertandingan leg kedua Babak Semifinal Europa League atau Liga Europa musim 2018-2019 antara Chelsea dan Eintracht Frankfurt.

Prediksi skor: Chelsea 2-1 Eintracht Frankfurt (Agregat: Chelsea 3-2 Eintracht Frankfurt)

Prediksi Line Up
Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga (GK); Emerson, David Luiz, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; Loftus-Cheek, Jorginho, Mateo Kovacic; Eden Hazard, Willian, Olivier Giroud.
Eintracht Frankfurt (3-4-1-2): Kevin Trapp (GK); David Abraham, Martin Hinteregger, Makoto Hasebe; Danny da Costa, Sebastian Rode, Gelson Fernandes, Filip Kostic; Ante Rebic; Sebastien Haller, Luka Jovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya