SOLOPOS.COM - Logo Liga Europa. dokJIBI/SOLOPOS

Logo Liga Europa. dokJIBI/SOLOPOS

NYON – Chelsea akan menghadapi FC Basel pada babak semifinal Liga Europa. Sementara, Fenerbache Turki akan ditantang Benifica Portuga.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Hal ini dipastikan melalui babak undian semifinal Liga Europa yang digelar di Nyon, Swiss, Jumat (12/4/2013) sore WIB. Setelah pengundian Liga Europa, bakal digelar drawing untuk semifinalis Liga Champions.

Chelsea lolos ke semifinal setelah menyingkirkan wakil Rusia, Rubin Kazan, dengan agregat keunggulan 5-4. Sementara, Basel melaju ke empat besar setelah menang dramatis dengan wakil Inggris lainya, Tottenham Hotspur, melalui drama adu penalti.

Sementara, Fenerbache melangkah ke semifinal dengan keunggulan 3-1 atas Lazio. Wakil asal Turki itu, akan menghadapi wakil Portugal, Benifica, di semifinal, setelah menundukkan Newcastle United, dengan selisih 4-2.

Leg pertama semifinal Liga Europa akan digelar mulai 25 April 2013 mendatang. Sementara leg kedua dilangsungkan 2 Mei 2013.

Basel dan Fenerbache akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di leg pertama. Sementara, Chelsea dan Benifica baru bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua.

Hasil Drawing Liga Europa
Leg Pertama (25/4/2013)     Fenerbahçe Vs Benfica
Leg Kedua (2/5/2013)     Benfica Vs Fenerbahce

Leg Pertama (25/4/2013)     Basel Vs Chelsea
Leg Kedua (2/5/2013)     Chelsea Vs Basel

Sumber : UEFA.com

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya