SOLOPOS.COM - Juventus vs Real Madrid (Reuters)

Semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Juventus lebih menguggulkan Real Madrid sebagai pemenang.

Solopos.com, MADRID — Laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Juventus akan digelar Kamis, (14/5/2015),di Estadio Santiago Bernabeu, kandang Madrid dan disiarkan langsung SCTV pukul 01.45 WIB. Real Madrid diprediksi meraih kemenangan di laga ini.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Di laga semifinal Liga Champions, Real Madrid berusaha menyusul Barcelona yang lebih dulu lolos ke final, setelah mengalahkan Bayern Muenchen secara agregat 5-3, Rabu (13/5/2015). Juventus memang di atas angin setelah mengalahkan Real Madrid 1-0 di leg pertama, Rabu (6/5/2015) lalu.

Di laga kontra Juventus, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah bisa menurunkan Karim Benzema. Trio Benzema, Bale, dan Ronaldo (BBC) berpotensi merusak keunggulan Juventus leg kedua semifinal Liga Champions.

Gelandang andalan Real Madrid, James Rodriguez, mengatakan Real Madrid tidak takut kepada siapa pun, termasuk Juventus di leg kedua Liga Champions. James mengakui Madrid telah memahami gaya permainan tim Italia yang bertahan dengan baik.

“Real Madrid tidak takut kepada Juventus. Kami menaruh respek tinggi kepada semua tim di dunia, namun tidak ada yang ditakuti Real Madrid. Kami telah memahami gaya permainan tim-tim Italia yang bisa bertahan dengan baik. Kami harus mencetak gol dan mengerahkan segala kemampuan melawan Juventus,” ujar James Rodriguez, seperti dilansir dari Marca, Rabu.

Juventus telah memastikan gelar juara Serie A keempatnya secara beruntun. Juventus tentu ingin menjuarai Liga Champions musim ini karena sudah cukup lama tidak menjadi juara.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan Juventus tetap harus bermain menyerang dan menekan pertahanan Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions yang dipenuhi pemain-pemain bintang dunia.

“Kami harus terus menyerang dan menekan pertahanan Real Madrid, yang dipenuhi bintang dunia. Para pemain Madrid tentu tidak ingin mendapat cemoohan dari suporter Real Madrid yang terkenal keras karena gagal menang,”  ujar Giorgio Chiellini, seperti dilansir Football Espana, Rabu.

Pemenang laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Juventus akan melawan Barcelona, di babak final yang digelar di Olimpiastadion Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) mendatang.

Prediksi Real Madrid vs Juventus
Real Madrid (4-2-3-1)
: Casillas, Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, James Rodriguez, Kroos, Isco, Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo

Juventus (4-4-2): Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra, Pirlo, Marchisio, Vidal, Pogba, Morata, Tevez

Head To Head
6-5-2015         Juventus vs Real Madrid 2-1
6-11-2013       Juventus vs Real Madrid 2-2
24-10-2013    Real Madrid vs Juventus 2-1
5-11-2008       Real Madrid vs Juventus 0-2
21-10-2008    Juventus vs Real Madrid 2-1

Prediksi Skor Real Madrid vs Juventus: 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya