SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NYON — Atletico Madrid akan jadi lawan Chelsea di babak semifinal Liga Champions. Dalam beberapa pertandingan terakhir melawan tim dari Spanyol, The Blues menuai hasil bagus.

Dalam catatan Opta seperti dilansir detiksport, Chelsea tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir melawan tim Spanyol di Liga Champions. Tim asal London itu meraih enam kemenangan dan sembilan hasil imbang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertemuan terakhir Chelsea dengan tim asal Spanyol di Liga Champions terjadi di musim 2011/2012 lalu. Dua kali bertanding melawan Valencia di fase grup, Frank Lampard dkk. memetik hasil imbang 1-1 dan menang 3-0 di Stamford Bridge.

Dengan Atletico, Chelsea baru dua kali bertemu di Liga Champions. Kala itu di musim 2009/2010, Chelsea juga tak terkalahkan dengan mencatat satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Chelsea memetik kemenangan 4-0 saat menghadapi Los Rojiblancos di Stamford Bridge. Namun saat gantian jadi tim tamu, Chelsea pulang dengan hasil imbang 2-2.

Kendati demikian, pertemuan terakhir kedua tim tak berakhir positif untuk Chelsea. Di Piala Super Eropa tahun 2012 lalu, Chelsea yang kala itu berstatus sebagai juara Liga Champions harus takluk 1-4 dari Atletico yang memegang predikat sebagai juara Liga Europa.

Chelsea akan lebih dulu melawat ke Vicente Calderon di leg pertama yang akan dimainkan 22 April. Sementara leg kedua akan dimainkan di Stamford Bridge pada 30 April. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya