SOLOPOS.COM - Argentina vs Paraguay ((Wcup2015live.com)

Semifinal Copa America 2015 mempertemukan Argentina vs Paraguay. Argentina lebih diunggulkan meraih kemenangan di laga itu.

Solopos.com, CONCEPCION — Laga semifinal Copa America 2015 mempertemukan Argentina vs Paraguay. Laga itu akan digelar di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion, Rabu (1/7/2015) dan disiarkan langsung Kompas TV pukul 06.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di pertemuan berakhir babak grup, laga Argentina vs Paaguay berakhir imbang 2-2. Saat itu Argentina yang unggul dua gol lebih dulu harus kecewa karena Paraguay sukses menyamakan kedudukan.

Bek Paraguay, Bruno Valdez, mengatakan tidak ingin mengulangi kesalahan di babak pertama saat berjumpa Argentina. Di semifinal Copa America 2015 kali ini, Paraguay harus tampil lebih baik saat berhadapan dengan Argentina.

“Kami tidak akan mengulangi kesalahan di babak pertama saat melawan Argentina. Di semifinal Copa America 2015 ini kami harus tampil lebih baik,” ujar Bruno Valdez, seperti dilansir Ca2015.com, Selasa.

Paraguay di laga semifinal Copa America 2015 kontra Argentina akan mengandalkan Derlis Gonzalez yang menjadi penentu kemenangan atas Brasil di babak 8 besar. Nelson Valdez dan Roque Santa Cruz juga bisa diandalkan di lini depan.

Argentina harus berjuang lebih keras di laga semifinal Copa America 2015. Lionel Messi yang tampil buruk, tidak bisa dijadikan andalan terus-menerus. Gonzalo Higuain dan Carlos Tevez bisa menjadi alternatif untuk menggempur pertahanan Paraguay yang dikawal kiper Justo Villar.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Argentina vs Paraguay di semifinal Copa America 2015.

Head To head
13-6-2015:   Argentina 2-2 Paraguay
11-9-2013:   Paraguay 2-5 Argentina
8-9-2012:    Argentina 3-1 Paraguay
25-5-2011:   Argentina 4-2 Paraguay
10-9-2009:  Paraguay 1-0 Argentina

Prediksi Line Up Argentina Vs Paraguay
Argentina (4-3-3): Sergio Romero, Pablo Zabaleta, Ezequiel Garay, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Javier Mascherano, Lucas Biglia, Javier Pastore, Angel Di Maria, Lionel Messi, Sergio Aguero.

Paraguay (4-4-2): Justo Villar, Bruno Valdez, Paulo da Silva, Pablo Aguilar, Ivan Piris,  Victor Caceres, Nestor Ortigoza, Edgar Benitez, Derlis Gonzalez, Nelson Haedo Valdez, Roque Santa Cruz.

Prediksi Skor Argentina Vs Paraguay: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya