SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAYAPURA — Tujuh belas menit babak kedua pertandingan antara Persipura Jayapura menjamu klub Kuwait Al Qadsia di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/9/2014) telah berjalan. Untuk sementara Tim Mutiara Hitam-julukan Persipura tertinggal 0-3 dari tamunya, pada leg kedua semifinal Piala AFC 2014. Tiga gol Al Qadsia dicetak oleh Saif Al Hashan (5, 56), dan Al-Motawaa (33).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak menit pertama Persipura mencoba membangun serangan. Sayangnya stategi menyerang sejak menit awal justru menjadi bumerang. Lima menit laga baru berjalan, kiper Yoo Jae-Honn dipaksa memungut bola di dalam gawangnya setelah tendangan keras Saif Al Hashan gagal diantisipasi. 1-0 untuk Al Qadsia.

Ekspedisi Mudik 2024

Unggul donasi gol, justru membuat tim tamu yang sejak awal lebih banyak memanfaatkan serangan balik semakin percaya diri. Beberapa kali barisan depan Al Qadsi berhasil mengacak-acak lini belakang Persipura. Puncaknya, pada menit 33, Yoo Jae-Honn kembali dipaksa memungut bola, setelah tendangan Al-Motawaa gagal diantisipasi. Kedudukan 2-0 untuk tim tamu bertahan hingga akhir babak pertama.

 
Susunan pemain :
Persipura : Yoo JH; Fandry Imbiri, Ruben Sanadi, Bio, Tinus Pae; I.Wanggai, Lim JS, Pangkali, Robertino; Tibo, Boaz

Al Qadsia : Abdullahi, Al-Qahtani, Al-Heikh, Al-Hashan; Al-Ebrahim, Al-Amer, Al-Motawaa, Al-Fadhel; Alvaro, Subotic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya