SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Paraguay untuk sementara berhasil memimpin atas Slovakia dengan skor 1-0. Enrique Vera menjadi pencetak gol La Albirroja di menit 27.

Pertandingan antara Paraguay versus Slovakia dilangsungkan pada Minggu (20/6) malam WIB di Free State Stadium.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sejak awal Paraguay sudah menekan tim lawan. Berkali-kali pertahanan Slovakia dibuat keteteran dengan serangan yang dibangun Paraguay.

Namun sebuah gol baru lahir pada menit ke-27. Lucas Barrios berhasil mengirim umpan tetapi usahanya baru berbuah gol pada menit ke 27.

Seusai menerima operan dari Barios, Vera yang masih dijaga berhasil melepaskan tendangan keras yang memperdaya kiper Jan Mucha. Hingga babak pertama usai, Paraguay masih memimpin 1-0.

Susunan Pemain:
Slovakia: 1-Jan Mucha; 2-Peter Pekarik, 3-Martin Skrtel, 16-Jan Durica, 6-Zdeno Strba, 7-Vladimir Weiss, 8-Jan Kozak, 21-Kornel Salata, 17-Marek Hamsik, 11-Robert Vittek, 9-Stanislav Sestak.

Paraguay: 1-Justo Villar, 6-Carlos Bonet, 21-Antolin Alcaraz, 14-Paulo Da Silva, 3-Claudio Morel, 13-Enrique Vera, 15-Victor Caceres, 16-Cristian Riveros, 9-Roque Santa Cruz, 18-Nelson Valdez, 19-Lucas Barrios.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya