SOLOPOS.COM - Didier Zokora (Pinterest)

Semen Padang resmi mendapatkan marquee player untuk berlaga di Liga 1.

Solopos.com, PADANG – Semen Padang akhirnya berhasil mendatangkan marquee player untuk berlaga di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Dia adalah mantan gelandang Tottenham Hotspur, Didie Zokora.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Liputan6.com, perkenalan Zokora sebagai marquee player digelar di Wisma Indarung, Padang, Sumatera Barat, Senin (24/4/2017) sore waktu setempat. Pemain asal Pantai Gading ini dikontrak Semen Padang untuk satu musim.

Ekspedisi Mudik 2024

“Selamat datang di klub Semen Padang FC Didier Zokora,” tulis di laman Facebook resmi Semen Padang.

Zokora sendiri pernah bermain di Tottenham pada periode 2006 hingga 2009. Pemain yang sekarang telah berusia 36 tahun ini juga pernah berkostum klub Spanyol, Sevilla. Sebelum gabung Semen Padang, Zokora membela klub India Super League, North East United Football Club. Ia mencatatkan 14 penampilan pada tahun lalu.

Zokora juga langganan masuk Timnas Pantai Gading. Dia seangkatan dengan Didier Drogba dan Kolo Toure. Bersama Timnas Pantai Gading, Zokora sudah tampil sebanyak 123 kali dengan sumbangan satu gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya