Semen Gresik Sema’an dan Sujud Syukur, Apresiasi Kinerja 7 Tahun
Jajaran Board of Directors PT Semen Gresik saat sema'an dan sujud syukur bersama KH. Abdul Qoyyum Mansur sebagai rangkaian acara HUT ke 7 PTSG, di Masjid Al-Hikam Rabu (10/2/2021). (Istimewa-PT Semen Gresik)

Solopos.com, REMBANG -- Semen Gresik mengadakan sema'an dan sujud syukur bersama KH. Abdul Qoyyum Mansur sebagai rangkaian acara HUT ke 7 PT SG, Rabu (10/2/2021). Kegiatan ini disiarkan langsung kepada seluruh unit kerja secara virtual.

Sema’an dan sujud syukur dilaksanakan di Masjid Al-Hikam di lingkungan perusahaan dan dihadiri secara terbatas jajaran Board of Directors PT Semen Gresik. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Direktur Utama PT Semen Gresik, Subhan, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kinerja dan upaya seluruh karyawan di tahun 2020 di masa pandemi Covid-19. Subhan optimis bahwa dengan rasa syukur dan semangat yang terus dipertahankan dalam bekerja, akan menghasilkan berbagai kinerja yang optimal.

Baca juga:

“Semua industri mengalami tekanan dan kesulitan baik dari sisi bisnis maupun ekonomi akibat dampak dari pandemi ini. Tetapi PT Semen Gresik patut bersyukur di tengah goncangan tersebut dapat berhasil melewati tahun 2020 dengan mencatat berbagai capaian yang membanggakan,” kata Subhan.

Subhan melanjutkan bahwa upaya PT SG untuk terus menjadi yang terdepan di tahun yang ke-7 ini, tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan kerja keras, kebersamaan, dan doa serta keikhlasan.

Baca juga:

Semen Gresik mengadakan sema'an dan sujud syukur bersama KH. Abdul Qoyyum Mansur sebagai rangkaian acara HUT ke 7 PTSG, di Masjid Al-Hikam Rabu (10/2/2021). (Istimewa-PT Semen Gresik)

Terus Bersyukur

Sejalan dengan tantangan dan wujud syukur Semen Gresik di tengah pandemi Covid-19, KH. Abdul Qoyyum Mansur, memberikan banyak ilmu. Melalui ceramah yang berisi ajaran kehidupan serta ajakan untuk terus bersyukur dan bekerja secara profesional.

“Meningkatkan keahlian dan professional dalam bekerja, telah tertuang dalam salah satu hadist Nabi S.AW. Orang yang bekerja di industri, harus professional, itu adalah ajaran nabi,” jelas KH. Abdul Qoyyum Mansur, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Gus Qoyyum.

Dalam agenda yang sama, juga dilaksanakan sujud syukur secara berjamaah oleh jajaran BOD PTSG yang diimami pengurus pondok pesantren An-nur, Lasem. Rangkaian acara Sema’an dan Sujud Syukur telah menjadi kegiatan rutin setiap tahun dalam memperingati hari jadi PT Semen Gresik.

 

 



Berita Terkini Lainnya








Kolom