SOLOPOS.COM - Eko DJ (Okezone)

Jinny Oh Jinny Datang Lagi akan menghadirkan Eko Dj sebagai Pak Baroto.

Solopos.com, JAKARTA – Sempat vakum karena sakit, Eko DJ dikabarkan akan menjadi bintang tamu dalam serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini dibenarkan oleh penulis skenario, Eric Satyo dalam akun Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan, Eko DJ sudah kembali sehat dan akan hadir dalam Jinny Oh Jinny Datang Lagi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pak Baroto is back,pokoknya ikutin terus ya, gimana nantinya Jinny di antara Bagus dan Bagas, kerja di mutiara laut lagi mereka? Pak Baroto akan datang lagi? Stay tune,” tulisnya beberapa waktu lalu seperti dikabarkan Antv di situs resminya, Selasa (25/10/2016).

Tidak hanya Eric Satyo yang mengungkapkan rasa bahagianya, tetapi juga dua pemain Jinny Oh Jinny Datang lagi, Indra Bruggman dan Ivan Gordonray.

He is back, soon,” tambah Indra Bruggman.

“Pak Baroto is back, Alhamdulillah berkat doa teman-teman semuanya, kondisi pakde Eko Dj membaik dan semoga segera bergabung di #JOJDL, amin,” tutup Ivan

Sekadar diketahui, belakangan memang Eko DJ dikabarkan hengkang dari Serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi, dia dikabarkan tengah melawan penyakitnya.

Namun, karena doa semua penggemarnya, Eko DJ bisa melewati masa kritisnya, dan dia kembali eksis di industri hiburan Tanah Air.

Eko DJ sendiri memang sempat hits dengan karakternya sebagai Pak Baroto dalam Serial Jinny Oh Jinny sebelumnya.

Serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi tayang setiap hari pukul 09.00 WIB di Antv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya