Sembuh dari Virus Corona, Pink Sumbang Rp16 Miliar
Pink. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Pink, yang sempat dinyatakan positif virus corona (Covid-19) kini sudah sembuh. Setelah sembuh, Pink menyumbangkan uang US$1 juta atau sekitar Rp16 miliar untuk dana penanganan virus corona.

Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagramnya, @pink, Sabtu (4/4/2020). Dana sebanyak itu ia bagikan ke dua tempat, masing-masing US$500.000 atau sekitar Rp8 miliar.

Kepala BNPB: Corona di Indonesia Capai 27.307 Kasus saat Akhir April

Yang pertama, ia menyumbang ke rumah sakit yang pernah menjadi tempat ibunya mencari nafkah. "Saya menyumbang US$500.000 ke Dana Darurat Rumah Sakit Universitas Temple di Philadelphia untuk menghormati ibu saya, Judy Moore, yang bekerja di sana selama 18 tahun," ungkapnya.

Polisi Gulung Sejumlah Pengedar dan Pengguna Narkoba di Klaten

Pink juga menyumbang untuk Dana Darurat Penanganan virus corona di Los Angeles, California. "Saya menyumbang US$500.000 ke Dana Covid-19 Los Angeles," imbuh penyanyi dengan nama lengkap Alecia Beth Moore itu.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Pink dinyatakan positif mengidap Covid-19 dan harus menjalani isolasi diri di rumah selam dua pekan. Setelah dua pekan, ia dites ulang dan dinyatakan negatif virus corona.

PDAM Wonogiri Beri Diskon 50% & Layanan Gratis Selama Pandemi Corona

Pink meminta masyarakat, terutama yang ada di AS, untuk tak bepergian terlebih dahulu. Ia menegaskan virus corona bukan sesuatu yang harus disepelekan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho