SOLOPOS.COM - Avril Lavigne (Etonline.com)

Sembuh dari penyakit yang dideritanya, kini Avril Lavigne tengah mempersiapkan album terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Avril Lavigne segera menyapa penggemarnya lewat album terbaru. Baru-baru ini ia mengabarkan tengah mengerjakan album terbaru yang rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dikabarkan Etonline, Selasa (27/12/2016), Avril sempat beristirahat dari dunia tarik suara setelah didiagnosis mengidap penyakit lyme pada 2014. Lyme merupakan salah satu jenis penyakit menular yang disebabkan oleh gigitan kutu.

“Aku merasa seperti tidak bis bernapas. Aku tidak bisa bicara dan bergerak. Aku merasa seperti hampir mati,” tutur Avril.

Akibat penyakit tersebut, pelantun I Will Be itu harus menjalani perawatan intensif. Setelah dua tahun menjalani pengobatan, Avril dinyatakan telah sembuh dari penyakitnya.

Melalui akun Instagram pribadinya @avrillavigne, penyanyi berusia 32 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang senantiasa mendukungnya.

“Hai semuanya. Pertama, aku ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggemarku atas kesabaran dan dukungan kalian kepadaku selama aku menderita penyakit lyme. Itu merupakan masa-masa sulit yang pernah ku hadapi. Tapi, berkat penyakit itu, aku mendapat pencerahan untuk membuat karya yang lebih baik,” tulis Avril pada keterangan foto yang diunggahnya, Senin (26/12/2016).

“Aku tidak sabar untuk menunjukkan karya terbaruku kepada kalian. Rasanya aku sangat bersemangat untuk memperdengarkan lagu baruku ini,” sambung Avril.

Postingan Avril Levigne  mengabarkan album baru (Instagram @avrillavigne)

Postingan Avril Levigne mengabarkan album baru (Instagram @avrillavigne)

Kabar tersebut disambut gembira oleh para penggemar Avril yang memberikan ucapan selamat dan mengaku tak sabar menunggu karya terbaru dari sang idola.

“Aku sangat bahagia akhirnya kau telah sembuh. Aku sangat tak sabar menunggu album barumu. Selamat,” tulis pengguna Instagram @pllblack.

“Ya Tuhan, akhirnya kau kembali juga. Selamat, aku sangat menyukai lagumu,” sahut akun @guanyu1022. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya