SOLOPOS.COM - Logo Semarang Great Sale (Semargres) 2017. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Semarang Great Sale atau yang akrab disebut Semargres 2017, acara pembukaannya akan dilangsungkan di Balai Kota Semarang, Minggu (9/4/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Karnaval dengan peserta 1.000 pejalan kaki akan memeriahkan acara pembukaan Semarang Great Sale (Semargres) 2017 di Balai Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (9/4/2017) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir situs resmi Pemkot Semarang, Semargres 2017 merupakan salah satu agenda yang digelar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang dan Pemkot Semarang untuk mengangkat citra ibu kota Jateng itu sebagai salah satu pusat belanja internasional.

Semargres 2017 diharapkan mampu menarik wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, untuk datang ke Semarang.

Dikutip situs resmi semaranggreatsale.com, acara pembukaan itu akan digelar mulai pukul 06.00-09.00 WIB. Pembukaan Semargres 2017 dimeriahkan dengan karnaval yang diikuti 1.000 pejalan kaki dengan mengenakan kaos dan sarung mulai dari Balai Kota Semarang, menuju Jl. Imam Bonjol, Jl. Piere Tendean, dan kembali ke Balai Kota Semarang.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Semargres 2017 merupakan program pesta diskon belanja di Kota Semarang.

Berbagai pelaku usaha di Kota Semarang akan memeriahkan acara tahunan ini, mulai kalangan pedagang kaki lima, pedagang pasar, hingga para pengusaha. Beberapa asosiasi pengusaha yang turut dalam Semargres 2017, antara lain Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Jawa Tengah, Asosiasi Pengusaha Pandanaran Semarang (APPS), dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Semargres 2017 yang merupakan pesta gelaran diskon hingga 70% itu akan digelar selama satu bulan, mulai 9 April-7 Mei 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya