Petugas PLN sedang memperbaiki kerusakan jaringan aliran listrik yang rusak. (Antara-M. Tohamaksun)

Solopos.com, SOLO — Sebagian wilayah di tujuh daerah di Jawa Tengah (http://semarang.solopos.com/read/20181016/515/946265/dprd-jateng-dukung-perluasan-lahan-pertanian">Jateng) dipastikan akan didera pemadaman listrik, Rabu (17/10/2018). Diinformasikan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitter @infolistrikdjty, ketujuh daerah yang bakal didera penghentian pelayanan PLN itu adalah Kabupaten Semarang, Kota Solo, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Purbalingga, dan Kabupaten Brebes.

Di Kabupaten Semarang, pemadaman listrik mendera Desa Langensari, Desa Kalisori, Desa Gebungan, Desa Pluwang, dan Desa Pringsari di Kecamatan Ungaran Barat serta Desa Barukan, Desa Duren, Desa Segiri, Desa Tukang, Desa Sumberejo, Desa Karang Gondang, dan Desa Terban di Kecamatan Tengaran, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Penghentian pelayanan PLN serupa di Kota Solo berlangsung di kawasan Jl. Sungai Serang, Jl. Kahar Muzakir, Jl. Cilosari, Jl. Bengawan Solo, Jl. Bogowonto, serta kelurahan Semanggi di Kecamatan Pasar Kliwon, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Untuk Kabupaten Pemalang, pemadaman listrik mendera Desa Kandang di Kecamatan Comal, Desa Pesantren di Kecamatan Ulujami, Desa Cibiyuk dan Desa Jatirejo di Kecamatan Ampelgading, serta Desa Kendal Doyong, Desa Kendalrejo, Desa Kalrandu, Desa Temuireng, Desa Pesucen, Desa Iser, Desa Sirangkang, Desa patanjungan, Desa Widodaren, dan Desa Panjunan di Kecamatan Petarukan, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Pemadaman listrik di Kabupaten Purworejo berlangsung di Desa Candi Ngasinan, Desa Condongsari, dan Jl. Soekarno Hatta, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Penghentian pelayanan PLN seperti itu juga menyasar wilayah Kabupaten Banjarnegara, tepatnya di Desa Tapen dan Desa Wanadadi di Kecamatan Wanadadi, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Di Kabupaten Purbalingga, pemadaman listrik mendera Jl. Kemangkon di Kecamatan Kemangkon serta Desa Bojong di Kecamatan Purbalingga, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Pemadaman listrik di Kabupaten Brebes menyasar wilayah Desa Kendawa Lawa, Desa Pamengger, Desa Tegal Wulung, dan Desa Tembelang di Kecamatan Jatibarang, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

PLN Distribusi http://semarang.solopos.com/read/20181016/515/946186/dprd-jateng-selesaikan-perubahan-perda-rtrw">Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan jika ada penghentian pelayanan PLN di luar jadwal. Pelanggan diminta melapor kepada pihak PLN jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten