Pemkot Semarang menggandeng Telkomsel.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemerintah Kota Semarang menggandeng operator seluler Telkomsel meningkatkan wujud smart city. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi pun tampak akrab dengan Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi, VP Sales & Marketing Jawa-Bali Ericson Sibagariang, dan GM Sales Region Jateng & DIY Djony Heru tatkala mereka meluncurkan kartu layanan T-Cash Pass-Bus Rapid Transit (BRT) di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (18/8/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Layanan keuangan digital atau e-cash bermerek dagang T-Cash itu bisa diterapkan warga untuk membayar ongkos BRT Trans Semarang. Perilaku itu dianggap semakin menekatkan wjud dari konsep Semarang smart city sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan pemerintah melalui digitalisasi pembayaran transportasi. Di sisi lain, Telkomsel juga akan membuka lapak promosinya Loop Arena di Stadion Tri Lomba Juang, Mugas, Kota Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi