SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pemadaman listrik mendera sebagian wilayah di Kabupaten Semarang, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (30/10/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan PLN itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Di Kabupaten Semarang, pemadaman listrik berlangsung di Desa Jatijajar di Kecamatan Bergas, Desa Tegalwaton dan Desa Barukan di Kecamatan Tengaran, serta Desa Suruh dan Desa Plumbok di Kecamatan Suruh, mula pukul 09.00 sampai pukul 16.00 WIB.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Sedangkan di Kabupaten Pemalang, penghentian pelayanan PLN serupa mendera Desa Kalirandu, Desa Temuireng, Desa Panjunan, dan Desa Tegal Sari di Kecamatan Petarukan, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Pemadaman listrik di Kabupaten Wonosobo menyasar kawasan Desa Gondang, Desa Petir, Desa Kuripan, Desa Welahan, Desa Binangun, Desa Kalidesel, Desa Tripis, dan Desa Watumalang di Kecamatan Watumalang, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Jika ada penghentian pemadaman listrik di Jateng di luar jadwal, maka dapat dipastikan hal itu merupakan gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkannya ke PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123 dan @infolistrikdjty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya