SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Untuk lebih memasyarakatkan Taman Balekambang sebagai taman ramah anak, UPTD Balekambang menggelar kegiatan Semarak Ramadhan Balekambang yang mulai digelar Sabtu (23/7) hingga 27 Juli mendatang. Wakil Ketua Panitia Semarak Ramadhan Balekambang Aris Saputra, Sabtu (23/7) mengatakan, kegiatan yang diperuntukkan untuk anak usia 6 hingga 12 tahun ini, selain menyambut bulan Ramadhan, sekaligus untuk melepas image Taman Balekambang yang lebih banyak dikenal sebagai taman mudi mudi. Lantaran banyak dari mereka yang menyalahgunakan taman ini sebagai tempat berpacaran.

Aris menargetkan, kegiatan Semarak Ramadhan Balekambang yang kali pertama dilaksanakan ini, mampu menyedot sebanyak 5000 pengunjung per harinya. Pihaknya berharap, target tersebut akan mampu terpenuhi terutama di hari Sabtu dan Minggu. Diberitakan, selain beragam lomba bagi anak-anak dan remaja, dalam kegiatan ini juga digelar pasar murah oleh 60 UKM kuliner, dan fashion di Solo Raya. [SPFM/dev]

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya