SOLOPOS.COM - Semarak One Nation Galeria Mall di Kemerdekaan Indonesia.

Memberikan pengalaman baru berbelanja kepada masyarakat dan memberikan wadah baru kepada pelaku industri kreatif lokal

Harianjogja.com, JOGJA—Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia, Galeria Mall mengadakan berbagai acara yang melibatkan beragam kalangan dalam satu agenda dengan tema One Nation  yang berlangsung sepanjang Agustus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kemeriahan One Nation telah memberikan dampak yang cukup baik pada program nasional HBDI di Galeria Mall, hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah pengunjung dan omzet pada mayoritas tenant khususnya tenant yang tergabung dalam HIPPINDO. Peningkatan ini tidak terlepas dari berbagai event yang diadakan oleh Manajemen Galeria Mall.

Diawali dari event Melting Pot yang diadakan dari tanggal 16-20 Agustus di Atrium Lower Ground Galeria Mall. Menggandeng beragam merek lokal dengan berbagai produk seperti Barbershop, apparel & sneakers, custom helmet dan leather gloves yang lekat dengan lifestyle orang muda.

Serta adanya berbagai kegiatan seperti Clay Workshop, Sneakers Movement, Creative Sharing Skateboarding, Shoe Treatment Demo, dan Live Cooking serta live performance dari beberapa band dan DJ memperkuat authentic ambience for young people dalam Melting Pot, sesuai dengan segmen Galeria Mall.

“Tujuan Melting Pot yang memberikan pengalaman baru berbelanja kepada masyarakat dan memberikan wadah baru kepada pelaku industri kreatif lokal dalam sebuah marketplace yang di dalamnya terdapat konten-konten segar, erat dengan kultur anak muda pun memiliki korelasi dengan makna One Nation,” ujar Promotion Dept. Galeria Mall, Nadhira N Putri, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Jumat (25/8/2017).

Pada 17 Agustus, guna memperkuat rasa nasionalisme, manajemen dan seluruh karyawan serta perwakilan tenant Galeria Mall mengadakan upacara bendera serta menampilkan testimoni pengunjung yang mengucapkan Dirgahayu Indonesiaku yang terangkum dalam sebuah dokumentasi video.

Semarak kegiatan di peringatan kemerdekaan dalam One Nation Galeria Mall mewujudkan makna tema One Nation yang menggambarkan keberagaman kalangan dengan berbagai kreativitas berkumpul menjadi satu dengan tetap memadukan unsur budaya dan modern.  Makna tersebut juga akan tergambarkan dalam kegiatan lainnya dalam One Nation sampai dengan akhir bulan Agustus, antara lain, pameran otomotif Gale Auto Show dan Home Interior Exhibition.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya