Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, FUZHOUAtlet bulu tangkis Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, dipastikan tampil di babak final Fuzhou China Open 2019, Minggu (10/11/2019). Pasangan ganda putra Indonesia ini akan melawan tim Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda.

Pertandingan partai final Fuzhou China Open 2019 digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China. Marcus/Kevin sukses melenggang ke final seusai mengalahkan ganda putra India di babak semifinal, Sabtu (9/11/2019).

Sementara Kamura/Sonoda melaju ke final setelah menyisihkan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Wooi Yik. Ganda putra Jepang ini menang telak dalam dua game dengan skor 21-13 dan 21-14.

Marcus/Kevin yang dijuluki Minions merupakan satu-satunya harapan Indonesia membawa pulang gelar juara Fuzhou China Open 2019. Apalagi lawannya kali ini sudah sering dihadapi. Minions kali terakhir bertemu dengan ganda putra Jepang itu pada Piala Sudirman 2019 Mei lalu.

Kevin Sanjaya menegaskan akan menyuguhkan performa terbaik demi mempertahankan gelar yang telah diraih.

“Harapan untuk di final pasti mau pertahanin gelar ya. Yang penting persiapannya itu dari diri kami sendiri. Lawan siapapun besok pasti berat. Karena kalau sudah ke final pasti yang terbaik,” terang Kevin Sanjaya seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Jika berhasil menang, Marcus/Kevin menjadi juara bertahan lantaran berhasil mempertahankan gelar yang diraih 2018 pada turnamen lever Super 750 itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten