SOLOPOS.COM - Ilustrasi tes swab Covid-19. (Reuters-Edgar Su)

Solopos.com, KLATEN — Sebanyak 19 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dinyatakan sembuh pada Rabu (23/9/2020). Para pasien yang sudah berhasil sembuh itu berasal dari 11 kecamatan di Klaten.

Pasien sembuh dari Kecamatan Jogonalan berjumlah dua orang, Delanggu tiga orang, Klaten Utara dua orang, Jatinom satu orang, Ngawen satu orang, Trucuk dua orang, Kebonarum tiga orang, Klaten Tengah dua orang, Klaten Selatan satu orang, Tulung satu orang, serta Karangnongko satu orang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kisah Mbah Sarikem Wanita Tertua di Sragen, Usianya 1,1 Abad

Belasan pasien positif Covid-19 yang sudah sembuh itu terpapar virus corona dalam rentang waktu 18 Agustus 2020 hingga 15 September 2020. Sebanyak 17 pasien yang sembuh sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit (RS), sedangkan dua lainnya menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan tim medis.

"Hasil evaluasi pemeriksaan dari 19 pasien positig Covid-19 tersebut menunjukkan negatif. Seluruh pasien tetap diwajibkan menjalani isolasi mandiri minimal tujuh hari," kata Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Klaten, Cahyono Widodo, kepada Solopos.com, Rabu (23/9/2020).

Kisah Mbah Sarikem Wanita Tertua di Sragen, Usianya 1,1 Abad

Hingga Rabu (23/9/2020), sudah ada 597 kasus positif Covid-19 di Klaten. Dengan penambahan tersebut, jumlah pasien Covid-19 di Klaten yang berhasil sembuh sudah mencapai 472 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya