SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI—Seorang warga Dusun Kedungsono, Desa Wonokerto, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah diduga hanyut di Sungai Doyong. Hingga Rabu (2/11), korban belum ditemukan. Keterangan yang dihimpun Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), warga itu bernama Sukidi, 65, warga Dusun Kedungsono RT 01/RW VI.

Beberapa warga di sekitar lokasi bercerita, korban tidak pulang ke rumah sejak Selasa (1/11) bersamaan dengan turun hujan di sore hari. Anggota tim SAR Wonogiri masih melakukan pencarian korban. Koordinator pencarian tim SAR Wonogiri, Wisnu mengatakan, lokasi tenggelamnya korban diperkirakan di Kali Doyong tak jauh dari rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selasa, korban bersama istrinya pergi ke sawah. Saat turun hujan, istri korban langsung pulang ke rumah namun korban menunggu di sawah hingga kini (Rabu) belum kelihatan. Kebiasaan korban di saat hujan turun, mencari kayu hanyut. Warga menduga korban hanyut bersamaan dengan upaya mencegat kayu hanyut karena di pinggir sungai ditemukan sabit dan sandal yang diduga milik korban,” ujarnya.(JIBI/SOLOPOS/tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya