SOLOPOS.COM - Mulan bersama Safeea (detik.com)

Solopos.com, SOLO – Putri pertama pasangan musisi ternama Ahmad Dhani dan biduan Mulan Jameela, Shafeea, semakin eksis di layar televisi Indonesia. Tingkahnya yang menggemaskan membuat siapa pun menyukainya.

Membintangi reality show, Safeea semakin disibukkan dengan jadwal syuting yang padat. Lalu, benarkah Mulan telah mengeksploitasi Safeea?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tingkah menggemaskan Safeea memang menjadi magnet bagi produser industri hiburan untuk menawarinya membintangi beberapa acara televisi. Namun. usianya yang masih di bawah umur dan membintangi program televisi dengan kontrak episode yang panjang menimbulkan kritik bahwa Mulan dan Dhani telah mengeksploitasi Safeea.

Sebagai ibu, Mulan membantah telah mengeksploitasi anaknya. Menurutnya, kritikan tersebut hanyalah sebuah berita yang dilebih-lebihkan oleh insan media massa. Mulan bahkan mengatakan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) belum memberikan surat teguran kepada Dhani.

“Kritikan ini muncul lewat media yang terlalu melebih-lebihkan saja. Sampai saat ini KPAI belum menyurati Mas Dhani atau menghubungi Mas Dhani karena KPAI sudah dekat dengan Mas Dhani,” ujar Mulan sebagaimana dikutip Bintang Online, Minggu (9/6/2014).

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Safeea sempat jatuh sakit saat menjalani syuting Safeea anak Jameela. Mulan pun langsung menghentikan syuting hingga anak kesayangannya itu sembuh. Dikutip Wowkeren.com, honor yang diterima oleh Safeea terbilang sangat fantastis untuk program acara itu, mencapai Rp30 juta per-episode.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya