Selvi Ananda Melahirkan di Solo, Presiden Jokowi Tak Datang?
Petugas Dinas Perhubungan Kota Solo memindahkan mobil yang terparkir di halaman RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019). (Solopos-Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum tiba di RS PKU Muhammadiyah Solo untuk menemani Selvi Ananda melahirkan cucu ketiganya, Jumat (15/11/2019).

Ditanya mengenai hal itu, Ibu Negara Iriana Jokowi hanya menjawab Jokowi sedang bekerja. Informasi yang dihimpun Solopos.com, sejauh ini baru Gibran Rakabuming Raka, Iriana, dan sejumlah kerabat yang sudah berada di RS PKU Muhammadiyah Solo.

Rudy: Beda dari Gibran, Jokowi Dulu Diterima PDIP karena Saya

"[Yang jagain Selvi] Gibran, saya sama saudara-saudara. Bapak [Jokowi] kan kerja," ujar Iriana saat diwawancarai wartawan di RS PKU Muhammadiyah.

Menurut dia, keluarga sedang menunggu kelahiran anak kedua Gibran dan Selvi. Tapi Iriana enggan mengungkapkan proses persalinan itu akan dilakukan secara cesar atau normal.

RS PKU Muhammadiyah Solo Disterilkan Jelang Kelahiran Cucu Ketiga Presiden Jokowi

Dia juga tak mau mengungkapkan cucu ketiganya nanti berjenis kelamin perempuan atau laki-laki. "Belum tahu. Tolong didoakan sehat njih," kata dia.

Sebelumnya, saat diwawancarai wartawan di The Sunan Hotel Solo, beberapa hari lalu, Gibran mengaku sudah menyiapkan nama untuk anak keduanya. Nama yang disiapkan itu untuk anak perempuan.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom